Flock 2.6.1

Flock 2.6.1

Flock 2.6.1

Flock menampilkan update terbaru dari webmail, foto, video dari situs favorit Anda, sehingga Anda tidak perlu membuka atau mencari secara manual. Akan lebih banyak waktu santai Anda.

Keep In Touch - Ingin menyesuaikan dengan teman - teman dan kegiatan mereka? Flock memastikan Anda tidak akan terlewatkan sedikitpun.

Cara praktis untuk Berbagi - Flock mengaitkan semua bersama-sama sehingga Anda hanya perlu drag dan drop apa pun untuk berbagi dengan teman Anda.

Membuat Berita: Publikasikan Diri - Flock membuat blog dan upload foto ke berbagai layanan populer dengan sangat mudah. Login saja ke layanan favorit Anda dan langsung Anda siap untuk mempublikasikan sesuatu dari mana saja di web dengan Flock.

Akses Mudah - Flock secara otomatis menghubungkan Anda dengan lebih dari 20 layanan online favorit Anda. Hanya login dan selebihnya biarkan Flock yang akan melakukan sisanya.

Tetap Informatif dan tidak ketinggalan berita
- Flock memiliki fitur yang Anda tidak dapat menemukan dalam browser lainnya, apakah Anda mengkonsumsi berita atau membuat berita.

Download Flock 2.6.1 disini

Spesifikasi :
Title:Flock 2.6.1
Filename:flock-2.6.1.en-US.win32.exe
File size:10.95MB (11,480,792 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Freeware
Date added:July 1, 2010
Author:Flock

No comments:

Post a Comment