Safari 5.1.2

Safari 5.1.2

Safari 5.1.2

Pada awalnya web browser hanya memberi jalan Anda ke Internet. Tapi dari sejak awal dirilis, Safari punya standar lebih tinggi untuk sebuah web browser. Memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing lebih menyenangkan. Mudah digunakan, Safari memberikan jalan bagi anda dan memberi kemudahan dalam menavigasi dari situs ke situs lain.

Ruang browsing lebih lega : Safari dirancang untuk menekankan untuk browsing, bukan browser. Browser Frame hanya selebar satu pixel. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator pemrosesan berubah sebagai muatan halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela lebih lebar untuk melihat situs web. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda lebih menikmati web.

Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tak bisa ingat? Gunakan Full History Search untuk cepat menemukan sebuah situs atau bahkan istilah sketchiest search terms. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah mengenalinya sebagai situs yang Anda cari. Tidak menebak lagi. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan cara browsing yang baik dapat bekerja untuk anda.

Memuaskan kebutuhan Anda untuk kecepatan: Browser tercepat di dunia. Mengapa Anda harus menunggu untuk memuat halaman sebuah situs web? Anda ingin melihat hasil-hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, sekarang juga!!

Download Safari 5.1.2 disini

Spesifikasi :
Title:Safari 5.1.2
Filename:SafariSetup.exe
File size:36.52MB (38,291,312 bytes)
Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:en-US
License:Freeware
Date added:November 30, 2011
Author:Apple Inc

No comments:

Post a Comment